2008年7月29日火曜日

PCIM-Jepang Pada Saat dideklarasikan



PIAGAM DEKLARASI
PENGURUS CABANG ISTIMEWA MUHAMMADIYAH-JEPANG
( PCIM-JEPANG)


Muhammadiyah adalah suatu Persyarikatan yang merupakan gerakan dakwah Islam dan Amar Ma’ruf nahi mungkar yang ditujukan kepada perseorangan dan Masyarakat., yaitu mengembalikan pada ajaran Islam yang Asli dan Murni serta mengajak untuk memeluk Islam yg bersifat kebaikan, bimbingan, dan peringatan. Dengan tujuan mewujudkan masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah swt .
Maka, pada hari ini, Ahad 28 Rajab 1428 atau Minggu 12 Agustus 2007, bertempat di Sekretariat Japan Muslim Assosiation, Yoyogi, Tokyo, Jepang, kami warga Muhammadiyah di jepang merasa terpanggil untuk mendirikan Pengurus Cabang Istimewa Muhammadiyah-PCIM Jepang sebagai bentuk tanggungjawab kami atas misi Muhammadiyah dan sebagai wadah gerakan dakwah Muhammadiyah di Jepang untuk memperkenalkan “Islam yg berkemajuan” pada Masyarakat Jepang dan tentunya mendorong ekonomi Umat dan IPTEK di Indonesia.

Deklarator :
1. Muhammad Kustiawan, sbg Ketua Umum ( Bekerja sbg research of Plus Line Inc, Tokyo & Graduate Student Ilmu politik pada Tokyo Kokushikan University)
2. Dr. Harus Laksana Guntur, ( Assistant professor pada Tokyo Institute of Technology)
3. Tatang Sopian (Phd Student pada Tokyo Institute of Technology University)
4. Mr. Khalid M. Higuchi ( Research Institute of Islamic Sciences Waseda University )
5. Haji Idris No Madjid ( Direktur surat Kabar Al-Ummah Jepang)

0 件のコメント: